Konser Muda “Circinus” Diklat 31

Para anggota diklat baru angkatan ke 31 UKPSM UM Swara Satata Çakti akhirnya dapat tampil dalam konser muda bertajuk “Circinus” pada 11 April 2019 lalu. Konser muda adalah proses yang harus dilalui oleh anggota diklat baru yang dijadikan sebagai ajang pembiasaan dan tolak ukur tingkat pencapaian proses belajar yang telah dilakukan selama 5 bulan. Anggota vokalis yang terdiri dari berbagai fakultas di Universitas Negeri Malang ini bersatu padu untuk menampilkan program lagu yang menjadi representasi impian mereka. Tema konser ini sendiri diambil dari nama gugusan bintang bernama “Circinus”, yang juga dikenal sebagai bintang kompas. Harapannya adalah mereka akan bisa menentukan arah tujuan mereka ke depannya, seperti layaknya Circinus.

Konser yang berlangsung di Gedung Sasana Budaya, UM ini dihadiri oleh sekitar 350 penonton yang terdiri dari kerabat, para pegiat paduan suara dan umum. Dengan diadakannya konser ini diharapkan bisa menjadi proses regenerasi bagi organisasi UKPSM UM Swara Satata Çakti. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung berlangsungnya acara ini. Semoga kami akan bisa terus menghadirkan pengalaman terbaik, bagi kalian para audiens.

Diklat 31, Sejuta Mimpi, Satu Harmoni!

 

SSÇ,

Sehati, Sejiwa, Seroh

 LTB – JuzsportsShops | Women’s Nike Air Force 1 Shadow trainers – Latest Releases – Ietp , nike tiempo leather turf 2010

Tags: , , ,

Leave a Reply