UKPSM UM Swara Satata Cakti berhasil menyabet 3 prestasi di 6th FESPA UBAYA 2021 Special Edition.

Kompetisi tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah memasuki edisi ke – 6 Special Edition dimana pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sbeelumnya karena Pandemi Covid-19. Kompetisi ini merupakan kompetisi tingkat nasional yang berlangsung mulai tanggal 3 s/d 6 Juli 2021.

Meskipun terbatas karena adanya pandemi, tidak menyurutkan semangat vokalis untuk berkompetisi. Tim UKPSM UM Swara Satata Cakti dengan komposisi 41 vokalis yang dipimpin oleh conductor muda Ageng Pujarachman bersama dengan tim pelatih internal akhirnya mampu membuktikan diri untuk berprestasi ditengah pandemi yaitu mendapatkan dua Silver Medal untuk kategori Mixed Choir dan Equal Voices Choir dan mendapatkan Spesial Juri Award. Capaian ini bukan yang pertama bagi UKPSM UM Swara Satata Cakti, kami sangat bersyukur dengan apa yang telah kami raih. Dengan pencapaian ini, kami siap untuk selalu meningkatkan prestasi dalam ajang kompetisi berikutnya.

cheap shoes nike dunk sb silver box collection – Low shoes – GiftofvisionShops – nike jordans retro 1 camo shoes black friday deals , Sneakers – Women’s shoes | Air Jordan

Leave a Reply